Petinggi Golkar Temui Habibie, Apa Yang Dibicarakan?

Petinggi Golkar Temui Habibie, Apa Yang Dibicarakan?

SHARE:

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah fungsionaris partainya bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Bacharuddin Jusuf ...

Tak Ingin Terlena Survei, Tim SBA for NH-Aziz Imbau Tetap Giat Galang Dukungan
Belum Terpilih, NH Sudah Bantu Perbaikan Jalan di Enrekang
NH-Aziz Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah fungsionaris partainya bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Bacharuddin Jusuf Habibie, Jumat (3/8/2018) malam. Dalam pertemuan sekitar 1 jam itu, Habibie dan pengurus Golkar membicarakan beberapa hal.

Menurut Airlangga, salah satu yang dibicarakan adalah dukungan Habibie terhadap kebijakan internal partai. Salah satunya adalah arah dukungan politik kepada Presiden Joko Widodo dan terkait Pilpres 2019 mendatang.

“Golkar sudah mengambil keputusan untuk mendukung Pak Jokowi, Beliau tentu sebagai Dewan Kehormatan sangat mendukung itu,” ujar Airlangga saat ditemui di kediaman Habibie di Patra Kuningan, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Menurut Airlangga, Habibie memuji pembangunan infrastruktur yang dijalankan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam beberapa tahun terakhir. Habibie berpesan agar selanjutnya pengembangan ekonomi dan pengembangan kesejahteraan rakyat menjadi yang terutama.

Sementara itu, terkait Pilpres 2019, menurut Airlangga, Habibie hanya berpesan agar partai menyerahkan sepenuhnya pencalonan wakil presiden kepada Jokowi.

“Tadi arahan dari Pak Habibie juga konteks wapres, itu adalah pilihan dari presiden. Tentu Partai Golkar berkomitmen mendukung itu,” kata Airlangga.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0