NH Jadi Komentator Laga Argentina Vs Kroasia, Sama-sama ki Nonton Bola

NH Jadi Komentator Laga Argentina Vs Kroasia, Sama-sama ki Nonton Bola

SHARE:

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid bertolak ke Jakarta usai melaksanakan Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis, 21 Juni 2018. ...

Diza Ali Kobarkan Semangat Kader Pemuda Pancasila Menangkan NH-Aziz
Azhar Arsyad Imbau Insan PKB dan NU Berkontribusi Menangkan NH-Aziz
Layanan Kesehatan Berbasis KTP ala NH-Aziz Paling Diminati Masyarakat Soppeng

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid bertolak ke Jakarta usai melaksanakan Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis, 21 Juni 2018.

NH ke Jakarta diundang untuk menjadi komentator bola pada laga Argentina versus Kroasia di Match Day kedua Grup D Piala Dunia 2018. Mantan Ketua PSSI itu akan live di K-Vision, salah satu televisi satelit yang resmi menyiarkan laga tersebut.

“Kiprah pak NH di dunia sepak bola sudah sangat matang. Beliau pernah jadi Ketua PSSI dua periode dan satu-satunya orang yang berhasil membawa PSM Makassar juara liga,” ucap Staf Khusus NH, Yosef Tortulis, Kamis, 21 Juni 2018.

“Pengalaman yang dimiliki oleh pak NH, makanya beliau diundang ke Jakarta untuk menjadi komentator,” kata Yosef menambahkan.

NH sendiri menilai Argentina melawan Kroasia bakal menyajikan pertandingan yang seru. Kedua tim bakal main terbuka untuk dapat memenangkan pertandingan.

Wajar, Argentina memang berada dalam tekanan untuk menang setelah tak mampu menaklukkan Islandia pada pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2018. Tetapi, lawan Los Albicelestes pada laga di Nizhny Novgorod, Jumat (22/6) dini hari waktu Indonesia, bukan tim gurem.

NH menyebut Kroasia adalah salah satu kuda hitam turnamen setelah berhasil memulai kampanye mereka dengan hasil positif di laga pertamanya. Sementara Argentina, ditahan Islandia 1-1, dengan Lionel Messi gagal mengonversi penalti, Kroasia sukses mengatasi perlawanan Nigeria 2-0.

“Sepakbola jelas dimainkan di atas lapangan, bukan di atas kertas. Skuat Kroasia saat ini digadang-gadang sebagai generasi emas terbaru pascaera Davor Suker. Tim besutan Zlatko Dali punya kapasitas untuk merusak tarian Tango Messi cs,” tuturnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0