Jalan Santai dan Reuni Nasional, NH Jadi Idola Alumni SMEA 1 Bone

Jalan Santai dan Reuni Nasional, NH Jadi Idola Alumni SMEA 1 Bone

SHARE:

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid turut menghadiri jalan santai dalam rangka reuni nasional SMEA/SMKN 1 Bone, Senin (18/6) pagi. Ia ...

Anggu Batari: NH Sosok yang Bijak, Baik dan Dermawan
Bikin Sejuk, NH Tunjukkan Keakraban dengan NA di Balla Lompoa
NH-Aziz Siapkan Topik Relevan Jelang Debat Kandidat

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid turut menghadiri jalan santai dalam rangka reuni nasional SMEA/SMKN 1 Bone, Senin (18/6) pagi. Ia hadir didampingi saudaranya Kadir Halid dan A. Syamsiar Halid.

Tiba di SMKN 1 Bone, NH langsung menjadi perhatian utama para alumni. Putra daerah Bone ini memang menimba ilmu di SMEA 1 Bone (sekarang SMKN 1 Bone) selama tahun 1974-1976.

Mengenakan baju dan celana training berwarna senada, yaitu kuning, NH tampil mencolok di antara rekan sealumni. Ia disambut pula dengan marching band SMKN 1 Bone, Gema Bahana Latenri Tatta.

Usai penyambutan itu, NH langsung menyapa sejumlah rekannya. Suasana cair begitu kental sejak dari halaman pekarangan hingga pusat kegiatan, di lapangan sekolah.

Bak idola, NH juga dielu-elukan oleh alumni lainnya. Tak sedikit dari mereka saling berjabat tangan untuk melepas rindu. Tak sedikit pula yang meminta untuk berfoto, bahkan berswafoto. NH dengan ramah melayani permintaan rekan-rekannya.

Salah satu alumni angkatan 1998, Andi Simpur menuturkan kekagumannya terhadap sosok NH. Meski tidak bersekolah di saat yang sama, ia mengenal pribadi NH yang begitu menjadi panutan.

“Pak NH orangnya ramah, apalagi dia peduli dengan kampung. Makanya dia paling komitmen untuk pembangunan di kampung,” tuturnya.

Tak lama berselang, NH yang juga merupakan Dewan Penasihat SMEA/SMKN 1 Bone melakukan pelepasan agenda jalan santai. Bahkan, ia tampak semangat mengikuti momen jalan santai dengan rute sejauh sekira 10 km. Selama jalan santai, suasana keakraban tetap terjaga hingga usainya rangkaian reuni nasional. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0