Link Banner
Jadi Ketua Dewan Penasihat IKA SMEA /SMKN 1 Bone, Ini Pesan NH kepada Alumni

Jadi Ketua Dewan Penasihat IKA SMEA /SMKN 1 Bone, Ini Pesan NH kepada Alumni

SHARE:

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid didaulat menjadi Ketua Dewan Penasihat IKA SMEA/SMKN 1 Bone. Alumni SMEA Bone angkatan 1974-1976 i...

Jubir NH-Aziz: Politik Adu Domba Itu Hanya Kebiasaan Penjajah
Tokoh Masyarakat Tallo Bersatu Menangkan NH-Aziz
Patut Diteladani, Begini Sikap NH Taati Aturan KPU di Wajo

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid didaulat menjadi Ketua Dewan Penasihat IKA SMEA/SMKN 1 Bone. Alumni SMEA Bone angkatan 1974-1976 ini pun hadir dalam malam ramah tamah reuni nasional di di area SMKN 1 Bone, Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (18/6) malam.

Kehadiran NH menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para alumni. Kebanggaan terpancar atas turut hadirnya salah satu alumni sekolah terbaik. Hal tersebut tercermin dari antusiasnya alumni untuk berfoto bersama, bahkan sekadar berjabat tangan.

NH pun menyampaikan pesan khusus kepada rekan sealmamaternya. Dalam momentem tersebut, ia berharap agar para alumni SMEA/SMKN 1 Bone tetap berpegang teguh pada prinsip leluhur, La Tenritatta Arung Palakka.

“Seperti yang dipesankan, Tellabu essoe ritengngana bitarae. Tidak akan tenggal matahari di tengah langit. Artinya, perjuangan tidak boleh berhenti sebelum diperoleh keberhasilan,” ujarnya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini mengimbuhkan, terdapat tiga sikap yang menjadi tuntunannya selama menjalani hidup. Tiga bekal inilah yang mengantarnya dengan keberhasilan saat ini.

“Dimana pun berada tetap memegang teguh kearifan lokal orang Bugis. Sipakalaebbi, sipakatau. Sipatuo, sipatokkong. Sipakainge. Tiga pesan ini dirangkai dalam manajemen memanusiakan manusia. Ini yang membentuk jati diri dalam memanage setiap organisasi yang saya pimpin,” jelasnya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0