Bersikap Jujur, NH Akan Rilis Seluruh Biaya Kampanye di Tanggal 24 Juni

Bersikap Jujur, NH Akan Rilis Seluruh Biaya Kampanye di Tanggal 24 Juni

SHARE:

Bulukumba — Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu , Andi Nurdin Halid akan melakukan rilis seluruh biaya yang dipakainya pada saat kam...

Nahkoda Community NH-Aziz Perkuat Dukungan di Basis IYL
NH-Aziz Menang, Tidak Lagi Ada Daerah Terisolir di Sulsel
Jawab Keluhan Petani, Nurdin Halid Janjikan Mesin Pengering Padi

Bulukumba — Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu , Andi Nurdin Halid akan melakukan rilis seluruh biaya yang dipakainya pada saat kampanye pada tanggal 24 Juni 2018 mendatang

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela kampanye dialogis dan tatap muka terbatas di lapangan Pemuda jalan Ahmad Yani Kabupaten Bulukumba , Sulsel , Selasa ( 19/06/2018).

Menurutnya rilis biaya kampanye tersebut sikap keterbukaannya kepada masyarakat Sulawesi Selatan untuk antisipasi tudingan korupsi.

” Saya akan mengrilis seluruh biaya di pakai kampanye selama kurang lebih dua tahun kepada masyarakat Sulawesi Selatan sebagai sikap jujur dan keterbukaan NH-Aziz untuk menghindari tudingan issu korupsi kandidat lain,”ujarnya.

Sebelumnya diberitakan , kampanye dialogis dan tatap muka terbatas dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bulukumba yang berasal dari 10 kecamatan dan dihibur langsung oleh Artis Ibukota, Rhoma Irama dan Soneta Band.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0