Sama-samaki Sahur, Ketua Sapma PP Sulsel: , Bukti Komitmen NH-Aziz Junjung Kebersamaan

Sama-samaki Sahur, Ketua Sapma PP Sulsel: , Bukti Komitmen NH-Aziz Junjung Kebersamaan

SHARE:

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sulsel turut bergabung dalam Sahur on the Road “Sama-samaki Sahur”. Kegiatan yang di...

Hati-hati.. Terbentuk di 18 Kecamatan, GNH-17 Mulai Gass Full di Basis IYL
Pertimbangkan Partisipasi Suara Publik, NH: Golkar Niatkan Tiga Sukses di Pilkada
Blusukan ke Pasar Panaikang, NH Terharu Karena Ini…

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sulsel turut bergabung dalam Sahur on the Road “Sama-samaki Sahur”. Kegiatan yang diinisiasi Legislator Golkar DPRD Sulsel, Andi Muhammad Zunnun NH ini membagi-bagikan menu sahur dan sembako ke sejumlah titik di Makassar, Selasa (12/6) dini hari.

Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sulsel, Eko Wahyudi mengungkapkan, momentum “Sama-samaki Sahur” merupakan penerapan makna kebersamaan yang sesungguhnya. Seperti diketahui, pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar juga mengusung tagline “sama-samaki”, khususnya dalam gerakan membangun kampung yang digagasnya.

“Komitmen yg dimiliki Pak NH dan Ustad Aziz karena betul-betul memaknai kebersamaan. Harus tetap sama-samaki,” ujarnya.

Tokoh pemuda asal Toraja ini mengungkapkan, dukungan Pemuda Pancasila tetap kuat pada barisan NH-Aziz. Hal tersebut tak terlepas dari komitmen sejak awal karena mempertimbangkan optimisme kemajuan Sulsel di bawah kepemimpinan NH-Aziz kelak.

“Posisi Sapma Pemuda Pancasila pasti harga mati utk NH-Aziz. Program sama-samaki sahur ini serupa dengan program yang dicanangkan sebelum-sebelumnya. Terlebih lagi di penghujung bulan Ramadan bagi mayasaeakay. Jadi, NH-Aziz bukan sosok yang ngomong dua kali, tapi memang komitmen, termasuk untuk kebaikan Sulsel baru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Eko menegaskan kembali sikap Pemuda Pancasila dalam Pilgub Sulsel kepada NH-Aziz demi terwujudnya Sulsel baru yang lebih maju, sejahtera, mandiri, dan religius. Kata dia, organisasi kepemudaan di bawah komando Diza Rasyid Ali tetap menjaga kesolidan memenangkan duet nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel hingga tahapan terakhir.

“Keputusan ormas itu menjadi kewajiban bagi seluruh anggota organisasi. Jelas dari awal Pemuda Pancasila Sulsel ikut mendukung NH-Aziz. Semua PP di tingkat kabupaten/kota wajib ikut komando dari provinsi,” tegasnya. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0