Anak Binaan Panti Asuhan Rachmat Dokan NH-Aziz Menangi Pilgub Sulsel

Anak Binaan Panti Asuhan Rachmat Dokan NH-Aziz Menangi Pilgub Sulsel

SHARE:

Istri Calon Gubernur Sulsel, Andi Nurbani Nurdin Halid melanjutkan safari ramadan di Kota Parepare. Setelah sebelumnya mengunjungi Panti Asuhan Al Bir...

PILKADA Jika Terpilih Gubernur, NH Siap Lanjutkan Kejayaan Sepak Bola Sulsel
Kecewa ke SYL, Laskar Lakipadada Nyatakan Dukungan ke NH-Aziz
Calon Pemimpin Idaman | Ibarat Padi, Makin Berisi Makin Merunduk

Istri Calon Gubernur Sulsel, Andi Nurbani Nurdin Halid melanjutkan safari ramadan di Kota Parepare. Setelah sebelumnya mengunjungi Panti Asuhan Al Birru, A Ani melanjutkan perjalanannya ke Panti Asuhan Rachmat.

Di sana, A Ani bersama Erna Rasyid Taupan Pawe disambut oleh pengelola dan anak binaan panti asuhan tersebut. Bahkan, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan doa dari doa bersama 62 anak binaan.

Ketua Panti Asuhan Rachmat, Muhammad Basri Bahaking menyambut baik kedatangan rombongan A Ani ke panti asuhannya. Ia mengatakan, mayoritas anak binaannya berasa dari Bastem dan Palopo yang saat ini aktif sebagai pelajar.

Basri yang turut memimpin doa untuk kemenangan NH-Aziz berharap program-program unggulan dalam bidang pendidikan dapat direalisasikan oleh kandidat nomor urut satu itu.

“Semoga sukses, apa yang diharapkan NH-Aziz dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, A Ani juga menjelaskan sejumlah program unggulan NH-Aziz. Mulai dari program bantuan sarana dan prasarana perlengkapan sekolah hingga penyediaan satu rumah Quran di setiap kecamatan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0