Link Banner
Survei Bukan Hasil Akhir, Ketua PKPI: Ini Jadi Pemicu Jaga Kemenangan NH-Aziz

Survei Bukan Hasil Akhir, Ketua PKPI: Ini Jadi Pemicu Jaga Kemenangan NH-Aziz

SHARE:

Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Khaeruddin turut mengapresiasi tingkat elektabilitas yang diraih kandidat usungan, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar...

Temui Simpatisan di Luwu, Nurdin Halid Paparkan 7 Pusakanya untuk Rakyat
Debat Kandidat, NH: Pemerintah Hadir untuk Jadi Pelayan Rakyat
NH Diminta Berdayakan IRT untuk Bantu Ekonomi Keluarga

Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Khaeruddin turut mengapresiasi tingkat elektabilitas yang diraih kandidat usungan, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel. Ini berdasarkan surve terbaru yang dirilis oleh Centre for Strategic and International Studies (CSIS).

Dalam rilis survei CSIS, NH-Aziz diketahui unggul dengan perolehan persentase elektabilitas sebesar 30,6 persen. Tingkat elektabilitas tersebut jauh unggul dibanding perolehan tiga kandidat lain secara berturut-turut, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, dan Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo.

Suzanna pun menjelaskan, hasil survei tersebut akan dijadikan sebagai acuan untuk tetap mengawal kemenangan NH-Aziz ke depannya. Sebab, tegas dia, kemenanan nyata ialah saat ditetapkan oleh KPU kelak.

“Jangan sampai kita terlena akan hasil survei tersebut. Survei bukan hasil akhir, dia hanya sebagai pemicu dan referensi dari hasil yang kita lakukan selama ini,” ujarnya, Senin (14/5).

Walaupun demikian, Legislator DPRD Sulsel ini juga mengapresiasi perolehan tersebut sebagai buah dari kerja keras dan perjuangan seluruh elemen mesin pemenangan. Karena itu, ia berharap agar kesolidan parpol pengusung dan relawan dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan jelang masa pemilihan.

“Ini berkat pergerakan dan kerja kita semua, baik itu kandidat yang terus turun melakukan sosialisasi, maupun partai pengusung, pendukung dan tim yang dibentuk. Olehnya itu, mari kita tingkatkan dan lebih intens lagi melakukan sosialisasi dan kerja positif,” pesannya.

Melalui langkah tersebut, Suzanna pun merasa optimistis kemenangan akan benar-benar berada dalam genggaman NH-Aziz. “Insya Allah, semoga NH-Aziz menang di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018,” tandasnya.(*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0